S1 Administrasi Kesehatan

 

Profil Program Studi Administrasi Kesehatan Ngesti Waluyo

 

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat saat ini, telah membawa perubahan yang sangat pesat dalam berbagai aspek kehidupan. Fenomena yang terjadi saat ini banyak lapangan pekerjaan hilang, sementara berbagai jenis pekerjaan baru bermunculan. Terjadi perubahan yang drastis dalam ekonomi, sosial, budaya dan dunia kerja. STIKes Ngesti Waluyo merespon perubahan ini membekali dan menyiapkan lulusan menjadi generasi yang uggul. Generasi yang tanggap dan siap menghadapi tantangan zamannya, tanpa tercerabut dari akar budaya bangsanya. Melalui Program Studi Administrasi Kesehatan, STIKes Ngesti Waluyo siap mendidik lulusannya menjadi pribadi yang  kreativitas, inovatif dan tangguh serta siap melanjutkan pembangunan Indonesia yang berkelanjutan. Untuk itu kompetensi mahasiswa harus disiapkan untuk lebih gayut dengan kebutuhan zaman. Link and match tidak saja dengan dunia industri dan dunia kerja tetapi juga dengan masa depan yang berubah dengan cepat

 

VISI Institusi             = Menjadi Perguruan Tinggi kesehatan yang menghasilkan Tenaga Kesehatan Unggul berlandaskan Kasih dan berwawasan Global di Tahun 2045.

 

Visi Program Studi   = Menjadi tenaga administrasi kesehatan yang unggul dalam bidang teknologi informasi kesehatan betlandasan kasih dan berwawasan global.

Visi
Misi
Alamat Website
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!